" Untitled Document

Other Online Store - mamabelanja.com
Kategori
Customer Service

CS1 - Rere

CS2 - Icha

Senin-Jumat: 08 - 16 WIB
Sabtu: 08 - 12 WIB
Istirahat: 11:45 - 13:00 WIB
Minggu/Hari Raya: Libur

Customer Testimonial
barang kiriman kurang
untuk yg ke 2x ya blanja di TKF tp untuk orderan saya kurang MTE101 2bungkus.. saya kontak WA dan ...»

testimoni
sella jakarta pusat
cepat banget
Baru kemaren transfer...hari nih dah sampe :) mdh2an makin lengkap..biar ga ke toko lain...di TKF ...»

testimoni
tanti jambi
Hebat
Csnya hebat semua pertanyaan di jawab dengan cepat salut tokokainflanel ...»

testimoni
Sella Bandung
SANGAT Memuaskan!
Berkali2 belanja sini dan selalu puas! Packing rapih, pelayanan mantap, cepat, sigap! Barang se ...»

testimoni
Guinevere Tampi Jakarta
TOP BGT
Nyamaan belanja disini, Cepat responnya,bagus barangnya dan Ok harganya (y) ...»

testimoni
laisa depok

Kain Tile

Display: List / Grid
Tampilan:
Urutkan berdasarkan:
KT Kain Tile 1mx120cm
Kain Tile adalah kain jaring2 (bolong) yg digunakan sbg tempat bungkus hasil kerajinan ..
Rp 8.500
KT Kain Tile 45mx120cm (1Roll)
Kain Tile adalah kain jaring2 (bolong) yg digunakan sbg tempat bungkus hasil kerajinan ..
Rp 325.000
KT Kain Tile 50cmx120cm
Kain Tile adalah kain jaring2 (bolong) yg digunakan sbg tempat bungkus hasil kerajinan ..
Rp 5.000
KTG1	Kain Tile Glitter lebar 150cm (Per meter)
Kain Tile adalah kain jaring2 (bolong) yg digunakan sbg tempat bungkus hasil kerajinan ..
Rp 15.000
KTG2	Kain Tile Glitter (Per meter)
Kain Tile adalah kain jaring2 (bolong)         ..
Rp 15.000
KTG208	Kain Tile Glitter Putih Gading glitter emas (Per meter)
Kain Tile adalah kain jaring2 (bolong) ..
Rp 15.000
KTG209	Kain Tile Glitter warna Coklat Tua (Per meter)
Kain Tile adalah kain jaring2 (bolong) ..
Rp 15.000
KTG210	Kain Tile Glitter warna Kulit (Per meter)
Kain Tile adalah kain jaring2 (bolong) ..
Rp 15.000
KTG211	Kain Tile Glitter warna Hitam (Per meter)
Kain Tile adalah kain jaring2 (bolong) ..
Rp 15.000