" Untitled Document

Kategori
Customer Service

CS1 - Rere

CS2 - Icha

Senin-Jumat: 08 - 16 WIB
Sabtu: 08 - 12 WIB
Istirahat: 11:45 - 13:00 WIB
Minggu/Hari Raya: Libur

Customer Testimonial
Recommended
Saya konfirm pesanan hari Jumat, Sabtu malam barang sudah tiba di rumah (padahal ngga pakai kilat ...»


Indrawati Surabaya
MEMUASKAN
CS nya jawab ringkas dan cepat pertanyaan:) Sistem nya juga oke. Nomer resi juga segera didapat ...»


Ika Jakarta Timur
sudah datang
Terima kasih TKF, barang yg kupesan barusan saya terima. alhamdulillah sesuai yg saya harapkan. ...»


Tyas Balikpapan
Recommende Seller
Respon & pengirimannya cepet, padahal aku klo beli dikit2 tapi itemnya banyak.hehe.. recommended ...»


Novi Jakarta
Toko Kain Flanel is the Best Supplier
gak susah angkat telp gak lama bls chat pelayanan cepet resi cepet tiga hari berturut2 ini or ...»


Putri Padang
kirimannya sudah sampai kemarin, makasih banyak yaaaaaaaaaa.... ...»


Dian Bogor
Puas Banget Belanja Disini
Ini adalah toko online favorit saya. Coba semua toko online pelayanannya kayak gini. Cepat dipros ...»


Indri bandung
Pelayanan & barang
Seneng deh nemu website ini. Kalo perlu apa apa bisa order & cepat diterima. Tidak perlu keluar ...»


Sylvia Depok
Pelayanan OKE
Baru sekali sih belanja di tokokainflanel.com, tp pelayanan dr CS nya oke banget, responnya jg ce ...»


fitriana sunaryo Semarang
proses cepat
luar biasaaa.. order dan transfer jam 10.00 saya sudah langsung terima resi nya jam 11.00... kewr ...»


hildafs tangerang

Kain Flanel Motif

Display: List / Grid
Tampilan:
Urutkan berdasarkan:
KFM1001	Kain Flanel Motif Hello Kitty ukuran 20x38cm
..
Rp 8.000
KFM101	Kain Flanel Motif Zebra Coklat Ukuran 20 x 38cm
..
Rp 8.000
KFM11	Kain Flanel Motif Bintik uk. 20cm x 38cm
  ..
Rp 8.000
KFM12	Kain flanel motif wafer ukuran 20x38cm
  ..
Rp 8.000
KFM1301	Kain Flanel Motif LV coklat uk. 20cmx38cm
..
Rp 8.000
KFM1401	Kain Flanel Motif Batik Parang uk. 20cmx38cm
..
Rp 8.000
KFM15	Kain Flanel Motif Bintik Hitam uk. 20cmx38cm
  ..
Rp 8.000
KFM16	Kain Flanel Motif Polkadot Besar Kecil Warna Warni uk. 20cmx38cm
  ..
Rp 8.000
KFM17	Kain Flanel Motif Bunga warna warni uk. 20cmx38cm
..
Rp 8.000
KFM18	Kain Flanel Motif Zigzag warna-warni uk. 20cm x 38cm
  ..
Rp 8.000
KFM1901	Kain Flanel Motif Leopard Coklat ukuran 20x38cm
  ..
Rp 8.000
KFM1902	Kain Flanel Motif Harimau / Tiger ukuran 20x38cm
  ..
Rp 8.000
KFM2 Kain Flanel Motif Polkadot Ukuran 20 x 38cm
..
Rp 8.000
KFM2001	Kain Flanel Motif Army uk. 20cmx38cm
..
Rp 8.000
KFM2101	Kain Flanel Motif Jerapah uk. 20cmx38cm
..
Rp 8.000
KFM22	Kain Flanel Motif Zigzag Hitam uk. 20cm x 38cm
..
Rp 8.000
KFM23	Kain Flanel Motif Huruf
..
Rp 8.500
KFM24	Kain Flanel Motif Polkadot dan Lingkaran Hitam
..
Rp 8.500
KFM3	Kain Flanel Motif Bintang Ukuran 20 x 38cm
                  ..
Rp 8.000
KFM501	Kain Flanel Motif Bunga Kecil Pink Ukuran 20 x 38cm
..
Rp 8.000
KFM6	Kain Flanel Motif Love Kecil Ukuran 20 x 38cm
  ..
Rp 8.000
KFM7	Kain Flanel Motif Kotak Sedang Ukuran 20 x 38cm
  ..
Rp 8.000
KFM9	Kain Flanel Motif Garis Ukuran 20 x 38cm
  ..
Rp 8.000
KPR1	Kain Printing motif macan ukuran 36cm x 43cm (bahan flanel yg agak kaku)
bahannya flanel yang tipis dan agak kaku untuk menghilangkan lipatan bisa disetrika dengan su..
Rp 5.000
KPR1	Kain Printing motif macan ukuran 43cm x 74cm (bahan flanel yang tipis dan agak kaku)
bahannya flanel yang tipis dan agak kaku untuk menghilangkan lipatan bisa disetrika dengan su..
Rp 7.500
KPR1	Kain Printing motif macan ukuran 74cm x 88cm (bahan flanel yang tipis dan agak kaku)
bahannya flanel yang tipis dan agak kaku untuk menghilangkan lipatan bisa disetrika dengan su..
Rp 13.000
KPR201	Kain Printing motif zebra ukuran 36cm x 43cm (bahan flanel yang tipis dan agak kaku)
bahannya flanel yang tipis dan agak kaku untuk menghilangkan lipatan bisa disetrika dengan su..
Rp 5.000
KPR201	Kain Printing motif zebra ukuran 43cm x 74cm (bahan flanel yang tipis dan agak kaku)
bahannya flanel yang tipis dan agak kaku untuk menghilangkan lipatan bisa disetrika dengan su..
Rp 7.500
KPR201	Kain Printing motif zebra ukuran 74cm x 88cm (bahan flanel yang tipis dan agak kaku)
bahannya flanel yang tipis dan agak kaku untuk menghilangkan lipatan bisa disetrika dengan su..
Rp 13.000